Avast! Free Antivirus Terbaru versi 17.1.2286

Avast! Free Antivirus Terbaru versi 17.1.2286. Avast! Free Antivirus adalah aplikasi untuk melindungi komputer dari serangan virus yang dapat menyerang kinerja dari sistem operasi sebuah komputer. Avast! Free antivirus versi ini tergolong aplikasi yang tidak berbayar atau gratis. Avast! Free Antivirus juga merupakan antivirus gratis terbaik dengan berbagai fitur yang sangat lengkap untuk saat ini. Antivirus ini sangatlah populer digunakan pada komputer untuk membersihkan virus-virus pada komputer dan laptop.

Download Avast! Free Antivirus 2017 Terbaru 17.1.2286. Avast! antivirus merupakan aplikasi pembasmi virus yang sudah sangat populer dan sudah sejak lama dikenal oleh kebanyakan masyarakat yang menggunakan komputer. Selain aplikasi ini gratis, namun kinerjanya juga sudah tidak diragukan lagi. Antivirus ini cukup tangguh menghadapi virus-virus dalam negeri maupun virus dari manca negara.

Avast! Antivirus adalah sebuah software yang pertamakali dikembangkan di Praha, Republik Ceko oleh Alwil Software. Meskipun software ini dibuat di Eropa, namun software ini juga sangat populer di negara-negara Asia seperti Indonesia. karena kebanyakan masyarakat di Indonesia menyukai software yang gratis atau tidak berbayar.
Baca juga: Download SMADAV 2017 Revisi Terbaru
Fitur Avast! Free Antivirus Terbaru 2017 ini memiliki beberapa vitur yang sangat canggih, diantaranya adalah: Anti-Spyware built-in, Web Shield & Resident protection yang melindungi dari virus yang datang melalui halaman web, Anti-rootkit built-in, Otomatis Update (jika komputer terhubung ke internet), Antivirus kernel, Tampilan dan penggunaan yang mudah, Terintegrasi Virus Cleaner, Support digunakan untuk Windows 32 & 64 bit, Dapat Diinstal bersama dengan antivirus Smadav untuk menanggulangi antivirus lokal dan fitur lain yang sangat penting yaitu: boot time, bisa melakukan pemindaian runtime saat komputer dihidupkan pertama kalinya dan mampu menscan komputer sebelum masuk ke sistem windows, sehingga virus dapat dibersihkan sebelum aktif pada sistem windows.

lisensi: Freeware
Developer: AVAST Software a,s.
Sistem Operasi : Windows XP, Vista, 7/8/10

Link download:


Penting..!!! Jangan lupa meninggalkan komentar yang positif, Sebelumnya kami mohon maaf apabila ada link yang aktif maka akan dihapus oleh admin. Makasih ^_^

0 Response to "Avast! Free Antivirus Terbaru versi 17.1.2286"

Posting Komentar